training MIKROKONTROLER UNTUK ROBOTIKA,pelatihan MIKROKONTROLER UNTUK ROBOTIKA,training MIKROKONTROLER UNTUK ROBOTIKA Batam,training MIKROKONTROLER UNTUK ROBOTIKA Bandung,training MIKROKONTROLER UNTUK ROBOTIKA Jakarta,training MIKROKONTROLER UNTUK ROBOTIKA Jogja,training MIKROKONTROLER UNTUK ROBOTIKA Malang,training MIKROKONTROLER UNTUK ROBOTIKA Surabaya,training MIKROKONTROLER UNTUK ROBOTIKA Bali,training MIKROKONTROLER UNTUK ROBOTIKA Lombok,pelatihan MIKROKONTROLER UNTUK ROBOTIKA Batam,pelatihan MIKROKONTROLER UNTUK ROBOTIKA Bandung,pelatihan MIKROKONTROLER UNTUK ROBOTIKA Jakarta,pelatihan MIKROKONTROLER UNTUK ROBOTIKA Jogja,pelatihan MIKROKONTROLER UNTUK ROBOTIKA Malang,pelatihan MIKROKONTROLER UNTUK ROBOTIKA Surabaya,pelatihan MIKROKONTROLER UNTUK ROBOTIKA Bali,pelatihan MIKROKONTROLER UNTUK ROBOTIKA Lombok

Training Cara Cerdas Merancang Program Periklanan

Training Cara Cerdas Merancang Program Periklanan

Pelatihan Cara Cerdas Merancang Program Periklanan

training Cara Cerdas Merancang Program Periklanan,pelatihan Cara Cerdas Merancang Program Periklanan,training Cara Cerdas Merancang Program Periklanan Batam,training Cara Cerdas Merancang Program Periklanan Bandung,training Cara Cerdas Merancang Program Periklanan Jakarta,training Cara Cerdas Merancang Program Periklanan Jogja,training Cara Cerdas Merancang Program Periklanan Malang,training Cara Cerdas Merancang Program Periklanan Surabaya,training Cara Cerdas Merancang Program Periklanan Bali,training Cara Cerdas Merancang Program Periklanan Lombok,pelatihan Cara Cerdas Merancang Program Periklanan Batam,pelatihan Cara Cerdas Merancang Program Periklanan Bandung,pelatihan Cara Cerdas Merancang Program Periklanan Jakarta,pelatihan Cara Cerdas Merancang Program Periklanan Jogja,pelatihan Cara Cerdas Merancang Program Periklanan Malang,pelatihan Cara Cerdas Merancang Program Periklanan Surabaya,pelatihan Cara Cerdas Merancang Program Periklanan Bali,pelatihan Cara Cerdas Merancang Program Periklanan Lombok

Training Cara Cerdas Merancang Program Periklanan   Sebuah   program  periklanan  kreatif  dan  efektif  setidaknya  harus   memiliki  tiga kriteria : relevant, original dan memiliki impact. Jika   sebuah  program  komunikasi  pemasaran  tidak  relevant,  maka program   tersebut  tidak  akan mencapai sasaran. Jika sebuah program periklanan   tidak  original,  maka  program tersebut tidak akan menarik perhatian.   Jika program tersebut tidak menghasilkan impact, maka program tersebut   tidak akan memiliki kesan yang dalam.

   Tak  dapat  disangkal,  kesuksesan  sebuah  program  periklanan sangat   ditentukan   oleh   perencanaan   program   periklanan   yang  matang.   Perencanaan program periklanan yang baik dimulai dengan pemahaman yang   jelas mengenai rencana pemasaran sebagai induk yang memberi arah untuk   menentukan  perencanaan program periklanan. Langkah selanjutnya adalah   melakukan  analisa  situasi internal dan eksternal perusahaan sehingga   dapat  memberikan ilustrasi yang tepat dimana keberadaan perusahaan di   dalam  lingkungannya serta kekuatan apa yang dimiliki dibanding dengan   kompetitornya.  Dengan dasar pemahaman dan analisa itulah maka disusun   tujuan   periklanan   yang  ingin  dicapai.  Tujuan  periklanan  harus   terdefinisi secara jelas sehingga dapat diukur pada waktu mengevaluasi   efektifitas program periklanan tersebut.

   Setelah  memahami  arah  tujuan  pemasaran dan posisi perusahaan serta   tujuan  periklanan  yang  mau  dicapai  maka  proses berikutnya adalah   menterjemahkannya  dengan  menyusun  strategi periklanan atau strategi   kreatif.  Strategi  kreatif  memegang  kunci  untuk  kesuksesan  dalam   meng-encode kedalam pesan secara kreatif. Kemudian, iklan yang kreatif   tidak  akan  efektif  jika  tidak  didukung  oleh pemilihan media yang   tepat.  Terlebih  lagi  dengan berkembangnya media-media inovatif yang   baru  sebagai media alternatif untuk mencapai tujuan periklanan. Untuk   keperluan  ini,  institusi riset berperan besar untuk membantu program   periklanan  dengan data yang dimilikinya sebagai dasar untuk pemilihan  media yang paling cocok.

   Sebagai   langkah   terakhir,   melakukan  evaluasi  terhadap  program   periklanan  yang  telah  dilakukan  yang  kelak  menjadi  dasar  untuk   melakukan perencanaan program periklanan pada periode berikutnya.

Sasaran Pelatihan

   Setelah  mengikuti  Pelatihan Cara Cerdas Merancang Program Periklanan

   ini, peserta diharapkan memiliki pengetahuan untuk:

     * Memberikan pemahaman mengenai gambaran umum dunia Periklanan

     * Memberikan   pemahaman   mengenai   Proses   Perencanaan   Program

       Periklanan

     * Memberikan pemahaman mengenai Perencanaan Program Periklanan dalam

       berbagai jenis media

     * Mempelajari program-program periklanan yang sukses

     * Melatih  dan  menggali  potensi  peserta  untuk  merencanakan  dan

       merancang sebuah program iklan

Outline Materi

   Materi training yang akan di bahas topik Cara Cerdas Merancang Program

   Periklanan adalah :

     * Orientasi umum tentang Perencanaan Periklanan

     * Mengulas Rencana Pemasaran.

     * Menganalisis situasi internal dan eksternal Perusahaan

     * Menentukan tujuan periklanan

     * Mengembangkan dan melaksanakan strategi periklanan (kreatif).

     * Mengembangkan dan melaksanakan strategi media

     * Mengevaluasi efektifias program periklanan

     * Memberikan gambaran mengenai penentuan anggaran Periklanan

     * Memberikan  gambaran  mengenai  aspek  kreatif  dalam  perencanaan

       periklanan

     * Memberikan gambaran mengenai penerapan strategi kreatif

     * Memberikan  gambaran mengenai Perencanaan program pada media cetak

       & media Eeektronik

     * Memberikan  gambaran  mengenai perencanaan program periklanan pada

       media alternatif

     * Praktek Perencanaan Program Periklanan

Metode Pelatihan

   Training  Cara Cerdas Merancang Program Periklanan dilaksanakan dengan

   metode:

     * Presentasi, studi kasus, sharing pengalaman.

     * Melakukan praktek perencanaan program periklanan.

     * Presentasi individu dan/ kelompok.

Jadwal Pelatihan ruang-training.co.id tahun 2021 :

Batch 1 : 16 – 17 Januari 2024

Batch 2 : 8 – 9 Februari 2023

Batch 3 : 18 – 19 Maret 2024

Batch 4 : 17 – 18 April 2024

Batch 5 : 13 – 14 Mei 2024

Batch 6 : 4 – 5 Juni 2024

Batch 7 : 17 – 18 Juli 2024

Batch 8 : 5 – 6 Agustus 2024

Batch 9 : 11 – 12 September 2024

Batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024

Batch 11 : 19 – 20 November 2024

Batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan Tahun 2021 :

Yogyakarta, Hotel Dafam Seturan(7.300.000 IDR / participant)

Jakarta, Hotel Amaris Tendean (7.900.000 IDR / participant)

Bandung, Hotel Golden Flower (7.800.000 IDR / participant)

Bali, Hotel Ibis Kuta (8.500.000 IDR / participant)

Lombok, Hotel Jayakarta (8.750.000 IDR / participant)

Catatan :

  • Waktu pelatihan Dua+1* hari dengan Biaya tersedia untuk Perorangan, Group, dan Inhouse Training, belum termasuk akomodasi/penginapan.
  • Untuk biaya dan jadwal training harap menghubungi marketing kembali

Investasi training:

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas training:

Free Penjemputan dari bandara ke hotel*.

Modul / Handout.

Flashdisk*.

Certificate of attendance.

FREE Bag or bagpacker.

Souvenir